gambar header

gambar header

Kamis, 20 Desember 2012

Rainbow & Dal Shabet Mengadakan Konser 'Verada Live' Untuk Dal.Komm Coffee


Rainbow dan Dal Shabet mengadakan Konser bebas mereka yang pertama dan berskala kecil untuk Dal.Komm Coffee.


Dua girl Band ini dijadwalkan untuk mengadakan konser 'Verada Live' mereka di coffee chain’s shop , daerah Sangnam Fan Entertainment pada tanggal 20 Desember 2012 (hari ini) jam 07:00 PM. KST. Ini adalah pertama kalinya kedua Girlband ini akan bernyanyi di tempat konser yang kecil dan dalam skala yang kecil untuk fans mereka. 


Perwakilan Dal.Komm Coffee sebelumnya berkomentar, "Kami meluncurkan proyek 'Veranda Live' yaitu di mana musisi berbakat akan tampil di lokasi 'Dal.Komm Coffee' seluruh korea dengan tema yang unik, kopi dan musik tanpa biaya. 'Dal.Komm Coffee saat ini membedakan dirinya dengan menerapkan strategi pemasaran yang memanfaatkan musik untuk menarik perhatian pelanggan."


Rainbow dan Dal Shabet akan menyiapkan 3 atau 4 lagu hits mereka yang akan dinyanyikan untuk konser 'Veranda Live'. Salah satu  perwakilan Dal.Komm Coffee juga mengungkapkan "Ini akan menjadi hal yang sangat menarik, dimana kessempatan untuk bertemu Rainbow dan Dal Shabet, yang sudah dipastikan kemampuan vokal dan attitude mereka yang baik di atas panggung sebagai seorang idol. Sementara konser 'Veranda Live' sendiri adalah suatu proyek yang akan membuat para pelanggan akan terkesan dengan kesempatan untuk melihat sisi segar Dal.Komm Coffee dan dua Grup idola."


Dan, grup idola selanjutnya yang akan tampil pada 'Veranda Live' konser adalah A-JAX, yang akan tampil pada tanggal 21 Desember 2012 (besok)






cr: Allkpop
trans Ind by : @Yun_Ay_SIWONest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar