gambar header

gambar header

Selasa, 26 April 2011

Park Shin Hye Terlihat Seperti Hantu



Park Shin Hye Actress tampaknya akan terpengaruh oleh perubahan musim, saat iabaru-baru ini berbagi foto yang tidak biasa dan tweet.

Pada tanggal 26 April, dia menulis, "Doodoong doodong ~ ~ Aku sudah sangatsensitif akhir-akhir ini. Ini sangat parah, sebenarnya. Emosional, aku akan melaluibanyak pasang surut. Aku sangat kesepian. Jadi malas di siang hari. Huk, ini apaartinya dapat merasakan musim semi? Doodoong ~ ~ ~ ~ Hari doodong, kondisi ShinHye adalah ... cek gambar. "

Dengan instrumen gayageum di pangkuan, aktris dapat dilihat tampak seperti hantusaat ia berpose untuk kamera.

Netizens berkomentar, "Apakah dia hantu? Aku benar-benar terkejut "," Aku pikiroverdrive emosional Anda akan membuat orang lain pingsan ", dan " Aku berharapdapat melihat kamu dalam proyek berikutnya. "

Park Shin Hye saat ini bekerja di drama yang akan datang, "You're Into Me."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar