gambar header

gambar header

Senin, 25 April 2011

Perview 49 Days Episode 11, 12, 13



undefined
Preview episode 11 :
Finally, Ji Hyun dapet air mata murni pertamanya. Air mata murni ini berasal dari orang yang paling tulus mencintai Ji Hyun. Jelas, Ji Hyun amat sangat senang, terharu dan sangat berterimakasih. Air mata murni yang membawa harapan baru buat Ji Hyun. Harapan baru yang menyadarkan Ji Hyun, kalau selain kedua orangtuanya masih ada orang lain yang tulus padanya.
undefined
Ji Hyun hanya tau, satu-satunya orang terdekat yang tulus memikirkanya adalah Seo Woo. Jadi, ia mengunjungi tempat kerja Seo Woo dan mengucapkan terimakasih.
undefined
Ji Hyun pulang ke apartemen Yi Yung, ia lalu menemukan sebuah postcard dari Yi Soo di secret box milik Yi Kyung. Ji Hyun jadi teringat bahwa Yi Kyung tumbuh tanpa ayah dan ibu. Yi Kyung asli terbangun dan ia sangat terkejut melihat keadaan rumahnya tampak sangat rapi. Yi Kyung kira semua itu karena syndrom sleepwalking yang diidapnya, tapi entah gimana, Yi Kyung juga merasa kalau di dalam dirinya ada orang lain. Yi Kyung akhirnya memutuskan untuk melakukan terapi hypnotic dengan Dr. Noh.

undefined


Preview 49 Days Episode 12

Preview episode 12 muncul duluan ketimbang sinopsisnya. Hehee.. :D

Preview tertulis ini hasil translate dari bahasa china oleh Baidu Bar 49 Days, diterjemahin ke dalam bahasa inggris sama ockoala dan di translate ke dalam bahasa indonesia oleh elok langita.


undefined

Cherry Blossom yang anggun jadi background di episode 12. Saat itu Min Ho dan Ji Hyun -yang tengah meminjam tubuh Yi Kyung- berjalan beriringan, tapi tiba-tiba Yi Kyung merasakan pusing yang amat sangat. Pusing yang engga biasa, ternyata tubuh Yi Kyung asli menolak roh Ji Hyun, alhasil Roh Ji Hyun dipaksa keluar dari tubuh Yi Kyung. Min ho yang melihat hal itu panik dan duduk di dekat Yi Kyung yang terjatuh. 



Setelah sadar, Yi Kyung asli menyadari dirinya telah melakukan sesuatu. Ia menyadari kalau semua yang ia lakukan saat itu tidak masuk akal dan tidak dapat dipercaya. 

Dan serunya lagi, In Jung melihat Min ho dan Yi Kyung bersama. Ia melihat mereka dari dekat dan tentu saja ia merasa sangat terkejut dengan apa yang ia lihat.
undefined

Yi Kyung melihat sekelilingnya, ia melihat cherry blossom. Cherry Blossom yang ia lihat, mengingatkannya pada Yi Soo dan seketika itu juga Yi Kyung mengingat kejadian flashback diotaknya.

Kemudian, mengetahui kejadian yang tak terduga ini, Scheduler langsung datang. Seperti biasa, Scheduler selalu kesal setiap kali ada kejadian yang engga beres terjadi. Alhasil Ji Hyun kena marah Scheduler.

Dan di episode 11 :
Air mata murni pertama itu dari HAN KANG. 
Padahal saya kira ceritanya bakal lebih rumit

undefined



 Preview 49 Days Episode 13

Demi Ji Hyun, Han Kang tetap menyembunyikan rasa sukanya pada Ji Hyun, ia juga masih berpura-pura tidak mengetahui tentang jati diri Ji Hyun yang sebenarnya. Hari demi hari, sikap Han Kang semakin care pada Ji Hyun yang meminjam tubuh Yi Kyung. Han Kang juga sengaja membawakan makanan untuk Yi Kyung.

Han Kang yang sudah mengetahui ternyata pulau Haemi masih sangat memerlukan segel Ji Hyun. Ji Hyun sendiri yang meminjam tubuh Yi Kyung juga merasa aneh dengan sikap baik han kang. Ia berpikir, kalau semua sikap care han kang itu sangat ganjil. Bahkan, Ji Hyun berpikir kalau Han Kang mungkin mengetahui jati dirinya yang sebenarnya. Ji Hyun curhat pada Scheduler tentang apa yang ia pikirkan.

Konflik terus berlanjut, antara In Jung dan Min ho. In Jung semakin mencurigai Park Jung Eun, Park Jung Eun yang engga lain adalah Ji Hyun sendiri. In Jung membicarakan semuanya pada Min ho. Ia mengatakan tentang kecemasan dan kecurigaannya bahwa mungkin segel Ji Hyun ada kaitannya dengan Park Jung Eun, tapi apa yang in jung dapat? Min Ho malah berkata sinis ke arah In Jung. Min ho pikir, apa yang in jung katakan hanya sekedar akal-akalan in jung yang semakin membuatnya frustasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar