gambar header

gambar header

Sabtu, 16 April 2011

SNSD Tiffany, JYJ, CNBLUE's Minhyuk, & F.T. Jaejin Island merayakan 'Black Day'



Setiap tahun pada 14 April, single seluruh Korea merayakan 'Black Day', liburan kasual yang berlawanan dengan Valentine dan White Day. Wanita Dibuat single danmerayakan Gents status single mereka dengan makan semangkuk jajangmyun (miekacang hitam).

SNSD Tiffany, Minhyuk CNBLUE, dan F.T.Island Jaejin masing-masing mengambil untuk mereka UFO Town account untuk mengirimkan pesan teks massa untuk fansmereka dalam rangka memperingati hari.
lung! "

Minhyuk meleleh hati para penggemarnya ketika ia mengetik, "adalah Black Day haribagi mereka tanpa pecinta makan jajangmyun. Ingat untuk memesan daging babimanis dan asam dengan jajangmyun Anda di samping. Saya telah BOICE fanclubkami, jadi saya rasa saya tidak akan makan jajangmyun tahun ini. "

Sementara itu, Jaejin membual, "Aku mendengar hari ini Black Day. Apakah semua orang tahu? Aku akan memakannya sekarang. Ingatlah untuk memakannya! "

Akhirnya, JYJ mencatat pesan dengan 3 anak-anak menggemaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar