gambar header

gambar header

Jumat, 20 Juni 2014

Dispatch Jawab Pertanyaan Seputar Asmara Tae Yeon dan Baekhyun



Dispatch membeberkan panggilan sayang keduanya, waktu kencan, faktor ketertarikan hingga asumsi fans sudah tahu sejak awal.

Dikonfirmasinya Tae Yeon Girls' Generation dan Baekhyun EXO resmi pacaran membuat kaget publik. SM Entertainment yang dikenal tegas melarang sesama artisnya berpacaran mengakuinya setelah Dispatch mengungkap foto kencan keduanya. Kini media tersebut merilis tanya jawab seputar hubungan Tae Yeon dan Baekhyun.

Sejak kapan Tae Yeon dan Baekhyun saling menyukai?

Dispatch : Mereka pertama bertemu pada 2011 ketika Baekhyun jadi trainee SM Entertainment. Sejak itu mereka berhubungan dengan banyaknya kesamaan. Mereka baru serius tahun lalu dan mulai kencan Februari ini.

Apa yang membuat mereka saling tertarik?

Dispatch: Baekhyun paling terbuka mengatakan ngefans Tae Yeon sejak masih trainee. Tae Yeon paling perhatian dengan Baekhyun dibanding semua member EXO. Dia tertarik dengan penampilan Baekhyun yang imut. Kabarnya, dia kadang menunggui Baekhyun latihan hingga malam. Dia juga menjadi mentor yang baik untuk Baekhyun.

Apakah mereka punya nama panggilan sayang?

Dispatch: Mereka menyebut dirinya "Taengkoong" couple. "Taeng" dari panggilang Tae Yeon yaitu "Taenggu" dan "Koong" milik Baekhyun yaitu "Baekoong". Tae Yeon memanggil Baekhyun "Baekyung" dan "Baekoong", sebaliknya dia memanggilnya "Tae Yeon" dan "Taenggu" meski Tae Yeon lebih tua 3 tahun.

Apakah fans menyadari hubungan mereka sebelum konfirmasi resmi kemarin?

Dispatch: Kecurigaan muncul atas benda couple mereka seperti gelang, headphones, headsets dan sunglass. Foto Instagram mereka juga diambil dalam pose yang mirip.

Fans juga menyadari Tae Yeon bisik-bisik pada Baekhyun di akhir SM Town 2012. Dia juga menepuk-nepuk punggung Baekhyun di Incheon Hallyu Concert 2013 dan melakukannya juga saat EXO menang award 2013. Yang paling mencolok ketika Tae Yeon memamerkan foto mug gambar wajahnya pada Januari dengan status "Taengkoong very much" yang diasumsikan nama couple mereka.

Kapan biasanya mereka kencan?

Dispatch: Paling sering mereka bertemu tengah malam atau subuh. Dispatch pertama kali memergokinya Mei dan kadang setelah jam 2 pagi. Fans dan sasaeng sudah tidak ada di jam itu. Meski mereka sibuk sebagai artis internasional, Dispatch memperhatikan mereka 5 kali kencan bulan lalu. Saat di Korea, mereka kencan malam atau subuh. Tapi ketika ada jadwal di luar negeri, mereka bertemu lebih awal dan lama.

Dimana mereka biasanya bertemu?

Dispatch: Sebagian besar di mobil Tae Yeon (Mercedes-Benz SLK 55AMG). Karena di Korea banyak orang tahu Tae Yeon dan Baekhyun, maka mereka hati-hati saat bertemu di kota dan tak pernah terlihat di kafe. Saat tak ada jadwal, mereka jalan-jalan dengan mobil ke luar Seoul. (wk/mr)

Via : Wow Keren


Oh iya guys, seputar kabar ini, sekali lagi gue cuman mau ngingetin. Baekhyun itu cowok normal lho yaa... Bukan maho atau yaoi seperti yang dibikin-bikin fans couple-an sama Chanyeol. Dan sebetulnya gue entah mengapa agak nggak suka dan kurang nyaman sama fans-fans yang labil yang selalu ngehujat pacar bias-nya. Padahal, tanpa kalian sadari, mungkin bias kalian memang nyaman sama perempuan itu. So, seharusnya ngga ada lagi kata-kata yang menghujat Taeyeon. 



Dan kalau kalian tanya, apa gue itu SONE atau EXOTIC, jawaban gue BUKAN. Karena gue itu ELF TULEN. Gue emang suka sama lagu-lagunya SNSD. Tapi gue cuman sekedar suka. Bukan cinta. Kalian pasti ngertilah ya, bedain suka sama cinta. Dan kalau nanti, suatu saat ketika member Super Junior menemukan pendampingnya masing-masing, gue pasti jadi orang yang ikut berbahagia. Apalagi memngingat kalau usia mereka itu udah nggak muda.

Sejujurnya, gue bahkan lagi mempersiapkan mental untuk melepas Siwon. Dia itu udah mau kepala 3. Masa iya gue tega liat bias jadi bujang lapuk ? Kan dia ganteng :p sayang kalo ga nikah gegara fans. Dan gue bakalan seneng banget kalo nanti dia merilis kabar pacaran T.T 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar