gambar header

gambar header

Kamis, 19 Juni 2014

EXO Baekhyun dan Girls’ Generation Taeyeon Pacaran!



Outlet Media ‘Dispatch‘ telah mengeluarkan berita yang cukup eksklusif hari ini dimana mereka baru saja mengeluarkan laporan yang berkaitan dengan hubungan yang diduga lebih dari sekedar teman antara EXO Baekhyun dan SNSD Taeyeon.

‘Dispatch‘ mengatakan bahwa keduanya telah pacaran selama 4 bulan secara rahasia. Dikatakan bahwa reporter dari outlet media pertama kali melihat mereka ketika EXO sedang berlatih untuk konser pertama mereka. Dikatakan bahwa Taeyeon memberikan dukungan moral kepada Baekhyun yang letih, yang menghabiskan setiap malam berlatih karena koreografi yang diatur ulang dan syuting ulang karena gugatan Kris.

Taeyeon menuju ke asrama Baekhyun dan menjemputnya dan kemudian menikmati kencan di dalam mobil. Dikatakan bahwa ‘Dispatch‘ melihat mereka dalam beberapa kencan termasuk sebelum konser dan juga setelah konser pada tanggal 26 dan pada tanggal 28 sebelum Girls’ Generation pergi ke Jepang. Baekhyun juga bertemu Taeyeon di dekat asramanya. Orang dalam mengungkapkan “Baekhyun memilih Taeyeon sebagai tipe idealnya saat ia debut, dan Taeyeon menemukan bahwa itu lucu… keduanya menunjukan minat kepada satu sama lain tahun lalu, dan kemudian berpacaran secara resmi pada bulan Febuari ini.”

Well, ya guys... Gue ngga tau kenapa akhir-akhir ini SM sering banget confirm hubungan 'pacaran' nya member SNSD. Tapi meskipun begitu kita ngga boleh berlebihan menanggapi ini ya. Kalau kalian EXOTIC atau SONE, seharusnya kalian berbangga. Idol kalian itu udah besar lho. Punya perasaan dan manusia normal yang bisa jatuh cinta. So, jangan melihat siapa Taeyeon atau siapa Baekhyun. Apalagi menilai apakah mereka cocok atau ngga. Inget, kalian bukan Tuhan. Dan sebagai fans, kita cuma perlu mendukung mereka ^^
 
cr : Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar