gambar header

gambar header

Kamis, 19 Juni 2014

Donghae Ungkap Kebanggaan Sebagai Member 슈퍼주니어(Super Junior)



Donghae bangga menjadi member SuJu dan akan selalu bersikap rendah hati atas kesuksesannya saat ini.

Vakumnya boyband Super Junior lantaran kesibukan beberapa membernya tampaknya membuat Lee Donghae merasa kesepian. Dalam pemotretan Majalah Elle, penyanyi asal Mokpo, Korea Selatan ini curhat bagaimana menjadi salah satu bagian dari Super Junior.

Donghae mengungkapkan perasaannya tentang 10 tahun terakhir yang dihabiskannya sebagai anggota SuJu. Ia merasa hubungannya dengan SuJu sangat spesial.

"Sangat sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata mengenai apa yang aku lihat dan aku rasakan sekarang," ujar Donghae. "Aku tidak mau terlahir kembali. Bukan bermaksud sombong, itu berarti aku sangat puas dengan keadaan sekarang."

"Setiap kali kami memenangkan penghargaan, aku menangis. Kami telah membahasnya dan berjanji untuk menjaga penghargaan itu, berusaha tetap mempertahankan status kami sebagai pemenang dan berjuang memenangkan banyak penghargaan lainnya tahun yang akan datang," beber Donghae dengan bangga. "Kami juga akan melakukan sesuatu yang hanya Super Junior dapat lakukan. Aku sangat bangga dan senang karena dapat menjaga janji kami."

Donghae juga sempat bercerita tentang sub grup Eunhae yang dibentuknya dengan anggota SuJu yang lain, Eunhyuk. Keduanya telah menggelar tur mereka sendiri di Jepang. "Kami melakukan total 22 pertunjukan dan pada acara terakhir, aku membaca surat yang kutulis untuk para penggemar dan menangis," ujar Donghae yang sangat berterimakasih pada ELF (fans Super Junior) yang hadir dalam konser tersebut. (wk/kr)

Via : Wow Keren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar