gambar header

gambar header

Kamis, 19 Juni 2014

SNSD, Super Junior dan EXO Siap Meriahkan Tur 'SM Town Live' Ke-4



Tur konser dunia yang dimeriahkan para artis SM Entertainment yakni SNSD, SuJu, EXO, BoA, TVXQ, SHINee dan Kangta akan dimulai di Seoul, 15 Agustus.

Setelah konfirmasi soal Tae Yeon Girls' Generation yang pacaran dengan member EXO, Baekhyun, SM Entertainment mengumumkan kabar terbaru. SM mengungkap detil soal tur konser dunia artis mereka, "SMTOWN LIVE".

Dalam website resmi, SM mengungkap kalau konser akan dimulai di Stadion Piala Dunia Seoul, 15 Agustus. Tur itu kemudian akan dilanjutkan ke beberapa wilayah di dunia.

Nantinya, Girls' Generation, EXO, SHINee, BoA, TVXQ, Kangta dan Super Junior akan ikut memeriahkan konser tersebut. Tiket konser akan mulai dijual 3 Juli.

Ini merupakan tur konser dunia ke-4 yang digelar oleh SM. Konser perdana dimulai 2008 silam dan kemudian konser tur dunia kedua digelar 2010-2011. Sejumlah kota di Eropa dan Amerika Utara menjadi bagian dari kemeriahan konser tersebut. Lalu konser ketiga berlangsung 2012-2013. Salah satunya digelar September 2013 di Jakarta, Indonesia. (wk/ri)

Via : Wow Keren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar